Kamis, 02 Desember 2010

Seri Aku Ilmuwan Cilik [ACIL]

Buku cerita anak yang full ilustrasi dan warna menarik yang membarwa anak pada kesadaran adanya Sang Maha Pencipta dan membangun kecerdasan spiritual dan emosional melalui kecerdasan intelektual.
Judul-judul dalam Seri ACIL:
  • Subhanallah, Aku Bisa Mendengar
  • Allahu Akbar, Indahnya Alamku
  • Alhamdulillah, Aku Bisa Ngomong
  • Subhanallah, Segarnya Udaraku
  • Hap... Alhamdulillah, Aku Bisa Menangkap Bola
  • Astagfirullah, Panasnya Api Ini
  • Alhamdulillah, Aku Tidak Ngompol Lagi
  • Alhamdulillah, Leganya Perutku
  • Alhamdulillah, Saat Makan Tiba
  • Astagfirullah, Mengapa Badanku Demam

Pengarang: dr Yusuf Alam Romadhon - dr Yuni Prasetyo Kurniati
Penerbit: Tiga Serangkai

Harga:
Rp. 16.000,-
Rp. 12.000,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar